UNICEF


Cara Pendaftaran Online Seleksi Calon Taruna (Sipencatar) Politeknik Transportasi Darat Bali (Poltrada Bali) - Logo Politeknik Transportasi Darat Bali (Poltrada Bali) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Transportasi Darat Bali
Singkatan:Poltrada Bali
Alamat:Jl. Batuyang 109x Batubulan, Sukawati
Kota/Kabupaten:Gianyar
Provinsi:Bali
Didirikan:28 Desember 2018
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0361) 298734
Situs Web:https://www.poltradabali.ac.id/

Pendaftaran Online Seleksi Calon Taruna (Sipencatar) Politeknik Transportasi Darat Bali (Poltrada Bali) Tahun Ajaran - Politeknik Transportasi Darat Bali (POLTRADA Bali) dulunya dikenal dengan sebutan Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat (BPPTD) Bali yang berdiri sejak tahun 2002 berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor Km 73 tahun 2002 tentang Organisasi dan Tata Kerja Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat.

Pada tahun 2019 dengan diterbitkannya Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia, dengan Nomor PM 30 tahun 2019 pada tanggal 10 Mei 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Politeknik Transportasi Darat Bali. maka Balai Pendidikan dan Pelatihan Transpormasi Darat Bali berubah nomenklatur menjadi Politeknik Transportasi Darat Bali (POLTRADA Bali).

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Transportasi Darat Bali (Poltrada Bali) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Transportasi Darat Bali (Poltrada Bali) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 3 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Transportasi Darat Bali (Poltrada Bali).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Manajemen LogistikD3
Manajemen Transportasi JalanD3
Teknologi OtomotifD3

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi calon taruna yang tertarik masuk ke Politeknik Transportasi Darat Bali (Poltrada Bali) tahun ajaran , silakan cek informasi calon taruna baru di laman Seleksi Calon Taruna Politeknik Transportasi Darat Bali (Poltrada Bali): https://sipencatar.dephub.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top