UNICEF


Cara Pendaftaran Online Seleksi Calon Taruna (Sipencatar) Politeknik Transportasi Sungai, Danau, dan Penyeberangan Palembang (POLTRANSSDP Palembang) - Logo Politeknik Transportasi Sungai, Danau, dan Penyeberangan Palembang (POLTRANSSDP Palembang) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Transportasi Sungai, Danau, & Penyeberangan
Singkatan:POLTRANSSDP Palembang
Alamat:Jl. Sabar Jaya No.116, Sungai Gerong
Kota/Kabupaten:Palembang
Provinsi:Sumatera Selatan
Didirikan:01 Agustus 2017
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0711) 7537264
Situs Web:https://poltektranssdp-palembang.ac.id/

Pendaftaran Online Seleksi Calon Taruna (Sipencatar) Politeknik Transportasi Sungai, Danau, dan Penyeberangan Palembang (POLTRANSSDP Palembang) Tahun Ajaran - Politeknik Transportasi Sungai, Danau, dan Penyeberangan Palembang atau disingkat POLTRANSSDP adalah perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Perhubungan, yang menyelenggarakan pendidikan yang berbasis vokasi dan akademik dalam bidang transportasi sungai, danau, dan penyeberangan.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Transportasi Sungai, Danau, dan Penyeberangan Palembang (POLTRANSSDP Palembang) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Transportasi Sungai, Danau, dan Penyeberangan Palembang (POLTRANSSDP Palembang) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 5 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Transportasi Sungai, Danau, dan Penyeberangan Palembang (POLTRANSSDP Palembang).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Manajemen Transportasi Perairan DaratanD3
Pengelolaan PelabuhanD3
Permesinan KapalD3
Studi NautikaD3
Teknologi NautikaD3

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi calon taruna yang tertarik masuk ke Politeknik Transportasi Sungai, Danau, dan Penyeberangan Palembang (POLTRANSSDP Palembang) tahun ajaran , silakan cek informasi calon taruna baru di laman Seleksi Calon Taruna Politeknik Transportasi Sungai, Danau, dan Penyeberangan Palembang (POLTRANSSDP Palembang): https://sipencatar.dephub.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top