UNICEF


Cara Pendaftaran Online Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta (STIP Jakarta) - Logo Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta (STIP Jakarta) PNG JPG
Nama Kampus:Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta
Singkatan:STIP Jakarta
Alamat:Jl. Marunda Makmur, RT.1/RW.1, Cilincing
Kota/Kabupaten:Jakarta Utara
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:27 Februari 1957
Jumlah Fakultas:1
Telp:(021) 88991618
Situs Web:https://stipjakarta.ac.id/

Pendaftaran Online Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta (STIP Jakarta) Tahun Ajaran - Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta adalah salah satu perguruan tinggi kedinasan di Indonesia di bawah naungan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia yang berdiri sejak tahun 1953 dan dahulu dikenal dengan nama Akademi Ilmu Pelayaran (AIP) atau Pendidikan dan Latihan Ahli Pelayaran (PLAP) Jakarta. Letak kampus STIP Jakarta saat ini berada di Jalan Marunda Makmur Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara berada di dekat situs cagar budaya rumah Si Pitung dan Pantai Marunda, Cilincing.

Dengan tenaga pengajar profesional, Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta (STIP Jakarta) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta (STIP Jakarta) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 5 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta (STIP Jakarta).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Ketatalaksanaan Angkutan Laut dan KepelabuhananD4
NautikaD4
TeknikaD4
Pemasaran, Inovasi, dan TeknologiS2 Terapan
Teknik Keselamatan dan ResikoS2 Terapan

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi calon taruna yang tertarik masuk ke Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta (STIP Jakarta) tahun ajaran , silakan cek informasi di laman Seleksi Penerimaan Calon Taruna Mandiri Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta (STIP Jakarta): http://sipencatar.stipjakarta.ac.id/ atau melalui Seleksi Penerimaan Calon Taruna yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan di: https://sipencatar.dephub.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top