UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta (STMM MMTC Yogyakarta) - Logo Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta (STMM MMTC Yogyakarta) PNG JPG
Nama Kampus:Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta
Singkatan:STMM MMTC Yogyakarta
Alamat:Jl. Magelang Km. 6, Mlati
Kota/Kabupaten:Sleman
Provinsi:D.I. Yogyakarta
Didirikan:31 Juli 1985
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0274) 562513, 561531
Situs Web:https://mmtc.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta (STMM MMTC Yogyakarta) Tahun Ajaran - Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta (STMM "MMTC" Yogyakarta) adalah sebuah Perguruan Tinggi Negeri yang berada di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. Keberadaan STMM "MMTC" Yogyakarta diawali pada tahun 1985 dengan nama Diklat Ahli Multi Media yang berada di bawah Departemen Penerangan dan diresmikan oleh Presiden RI kala itu Soeharto, tepatnya pada tanggal 31 Juli 1985. Diklat Ahli Multi Media mendidik mahasiswa yang mereka adalah pegawai negeri sipil perwakilan dari RRI dan TVRI seluruh Indonesia. Seiring dengan berjalannya waktu dan pesatnya perkembangan zaman Diklat Ahli Multi Media mengepakkan sayapnya, dan pada tahun 2001 mulai membuka penerimaan mahasiswa baru yang berasal dari PNS Pemerintah Daerah dan masyarakat umum lulusan SLTA.

Dengan tenaga pengajar profesional, STMM MMTC Yogyakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

STMM MMTC Yogyakarta memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 6 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di STMM MMTC Yogyakarta.

1. Program Studi
Program StudiJenjang
AnimasiD4
Manajemen Produksi BeritaD4
Manajemen Produksi SiaranD4
Manajemen Teknik Studio ProduksiD4
Teknologi PermainanD4
Manajemen Informasi KomunikasiS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke STMM MMTC Yogyakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta: https://pmb.mmtc.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top