UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STP Bandung) Bandung - Logo Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STP Bandung) Bandung PNG JPG
Nama Kampus:Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung
Singkatan:STP Bandung
Alamat: Jl. Dr. Setiabudhi No. 186
Kota/Kabupaten:Bandung
Provinsi:Jawa Barat
Didirikan:1 November 1993
Jumlah Fakultas:4
Telp:(022) 2011456
Situs Web:https://www.stp-bandung.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STP Bandung) Bandung Tahun Ajaran - Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung (STP NHI Bandung) dahulu dikenal dengan nama NHI (baca: eNHaii) yang didirikan oleh adalah Perguruan tinggi yang bernaung di bawah Kementerian Pariwisata sedang secara teknis akademis dibina oleh Kementerian Pendidikan Nasional.

Dengan tenaga pengajar profesional, Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STP Bandung) Bandung mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STP Bandung) Bandung memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 14 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STP Bandung) Bandung.

1. Fakultas Hospitaliti
Program StudiJenjang
Manajemen Divisi KamarD3
Manajemen PatiseriD3
Manajemen Tata BogaD3
Manajemen Tata HidanganD3
Administrasi HotelD4
Akomodasi dan KateringS1

2. Fakultas Kepariwisataan
Program StudiJenjang
Manajemen Bisnis PariwisataD4
Manajemen Destinasi PariwisataD4
Destinasi PariwisataS1

3. Fakultas Perjalanan
Program StudiJenjang
Manajemen Bisnis PerjalananD4
Manajemen Pengaturan PerjalananD4
Manajemen Konvensi dan EventD4
Industri Perjalanan WisataS1

4. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Magister Manajemen Bidang PariwisataS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STP Bandung) Bandung tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STP Bandung) Bandung: https://pmb.stp-bandung.ac.id/ atau melalui Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (SBMPTNP) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di: http://sbmptnp.kemenparekraf.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top