UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Taruna (Kadet) Baru Akademi Angkatan Laut (AAL) - Logo Akademi Angkatan Laut (AAL) PNG JPG
Nama Kampus:Akademi Angkatan Laut
Singkatan:AAL
Alamat:Bumi Moro, Morokrembangan, Krembangan
Kota/Kabupaten:Surabaya
Provinsi:Jawa Timur
Didirikan:29 Juni 1951
Jumlah Fakultas:1
Telp:(031) 3291092
Situs Web:http://www.aal.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Taruna Baru Akademi Angkatan Laut (AAL) Tahun Ajaran - Akademi Angkatan Laut (AAL) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Laut di Krembangan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Akademi Angkatan Laut mencetak Perwira TNI Angkatan Laut. Secara organisasi, Akademi Angkatan Laut berada di dalam struktur organisasi TNI Angkatan Laut dan berada di bawah pembinaan Akademi TNI, yang dipimpin oleh seorang Gubernur Akademi Angkatan Laut.

Sebutan Taruna AAL adalah "Kadet", Calon Kadet Akademi Angkatan Laut merupakan lulusan SMA atau MA. AAL merupakan pendidikan ikatan dinas yang dibiayai oleh negara. Pendidikan AAL ditempuh selama 4 tahun dan setelah lulus dan dilantik menjadi Perwira Pertama berpangkat Letnan Dua, Kadet AAL berhak menyandang predikat sebagai Sarjana Terapan Pertahanan (S.ST.Han), Selama masa pendidikan, Kadet AAL tidak diperkenankan untuk menikah.

Dengan tenaga pengajar profesional, Akademi Angkatan Laut (AAL) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

PROGRAM STUDI

Akademi Angkatan Laut (AAL) memiliki 6 program studi. Berikut ini daftar Program Studi di Akademi Angkatan Laut (AAL).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Manajemen Logistik dan Keuangan Matra LautD4
Manajemen Pertahanan Matra LautD4
Manajemen Pertahanan Matra Laut Aspek DaratD4
Teknik Mesin Kapal PerangD4
Teknik Elektronika Kapal PerangD4
Strategi Operasi LautS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi calon taruna yang tertarik masuk ke Akademi Angkatan Laut (AAL) tahun ajaran , silakan cek informasi di laman Penerimaan Taruna Baru Akademi Angkatan Laut (AAL): http://al.rekrutmen-tni.mil.id/aal/halaman/berita/pengumuman.html.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top