UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Taruna Baru Akademi Angkatan Udara (AAU) - Logo Akademi Angkatan Udara (AAU) PNG JPG
Nama Kampus:Akademi Angkatan Udara
Singkatan:AAU
Alamat:Jl. Raya Solo - Yogyakarta, Mereden, Sendangtirto
Kota/Kabupaten:Sleman
Provinsi:D.I. Yogyakarta
Didirikan:29 Desember 2010
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0274) 486922
Situs Web:https://aau.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Taruna Baru Akademi Angkatan Udara (AAU) Tahun Ajaran - Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara di Yogyakarta, Indonesia. Akademi Angkatan Udara mencetak Perwira TNI Angkatan Udara. Secara organisasi, Akademi Angkatan Udara berada di dalam struktur organisasi TNI Angkatan Udara, yang dipimpin oleh seorang Gubernur Akademi Angkatan Udara.

Sistem Pendidikan di Akademi Angkatan Udara menganut sistem Tri Tunggal Terpadu. Artinya sistem pendidikan yang dilaksanakan meliputi kegiatan pengajaran, jasmani militer dan latihan serta pengasuhan secara terpadu dengan satu tujuan yaitu menghasilkan perwira berpangkat Letnan Dua yang mempunyai sifat "Tri Sakti Wiratama".

Dengan tenaga pengajar profesional, Akademi Angkatan Udara (AAU) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

PROGRAM STUDI

Akademi Angkatan Udara (AAU) memiliki total 4 program studi. Berikut ini daftar Program Studi di Akademi Angkatan Udara (AAU).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Teknik Aeronautika PertahananD4
Teknik Elektronika PertahananD4
Teknik Manajemen Industri PertahananD4
Pertahanan TNI Angkatan UdaraD4

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi calon taruna yang tertarik masuk ke Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun ajaran , silakan cek informasi di laman Penerimaan Taruna Baru Akademi Angkatan Udara (AAU): https://diajurit.tni-au.mil.id/mn_perwira.

1 comments :

  1. izin bertanya alumi smk penerbangan jurusan airframe and power plant masi bisa masuk aau tidak?

    BalasHapus

 
Top