UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Taruna Baru Akademi Militer (Akmil) - Logo Akademi Militer (Akmil) PNG JPG
Nama Kampus:Akademi Militer
Singkatan:Akmil
Alamat:Jl. Gatot Subroto, Mertoyudan
Kota/Kabupaten:Magelang
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:31 Oktober 1945
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0293) 363002
Situs Web:https://www.akmil.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Taruna Baru Akademi Militer (Akmil) Tahun Ajaran - Akademi Militer (Akmil) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Darat dan Sekolah Perwira Prajurit Karier TNI (Sepa PK TNI) di Kota Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Akademi Militer mencetak Perwira TNI Angkatan Darat. Secara organisasi, Akademi Militer berada di dalam struktur organisasi TNI Angkatan Darat.

Akademi Militer merupakan pendidikan ikatan dinas yang dibiayai oleh negara. Di Akademi Militer terdapat beberapa program studi Diploma IV (D IV) yang disesuaikan dengan korps satuan yang ada di TNI Angkatan Darat.

Dengan tenaga pengajar profesional, Akademi Militer (Akmil) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

PROGRAM STUDI

Akademi Militer (Akmil) memiliki total 5 program studi. Berikut ini daftar Program Studi di Akademi Militer (Akmil).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Administrasi PertahananD4
Manajemen PertahananD4
Teknik Mesin PertahananD4
Teknik Sipil PertahananD4
Teknik Elektronika PertahananD4

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi calon taruna yang tertarik masuk ke Akademi Militer (Akmil) tahun ajaran , silakan cek informasi di laman Penerimaan Taruna Akademi Militer: http://ad.rekrutmen-tni.mil.id/berita/pengumuman/taruna-akmil.

1 comments :

 
Top