UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik AKA Bogor - Logo Politeknik AKA Bogor PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik AKA Bogor
Singkatan:-
Alamat:Jl. Pangeran Sogiri No.283, Tanah Baru, Bogor Utara
Kota/Kabupaten:Bogor
Provinsi:Jawa Barat
Didirikan:13 Oktober 2014
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0251) 8650351
Situs Web:https://aka.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik AKA Bogor Tahun Ajaran - Politeknik AKA Bogor merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Barat. Lokasinya berada di Jl. Pangeran Sogiri No.283, Tanah Baru, Bogor Utara, Bogor, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Politeknik AKA Bogor berdiri pada tanggal 13 Oktober 2014.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik AKA Bogor mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik AKA Bogor memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 4 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik AKA Bogor.

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Analisis KimiaD3
Penjaminan Mutu Industri PanganD3
Pengolahan Limbah IndustriD3
Nanoteknologi PanganD4

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Politeknik AKA Bogor tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Politeknik AKA Bogor: https://pmb.aka.ac.id/ atau melalui Jalur Penerimaan Vokasi Industri (Jarvis) yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian di: https://jarvis.kemenperin.go.id/politeknik/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top