UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik APP Jakarta - Logo Politeknik APP Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik APP Jakarta
Singkatan:-
Alamat:Jl. Timbul No.34, RT.6/RW.5, Cipedak, Jagakarsa
Kota/Kabupaten:Jakarta Selatan
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:13 Oktober 2014
Jumlah Fakultas:1
Telp:(021) 7867382
Situs Web:https://poltekapp.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik APP Jakarta Tahun Ajaran - Politeknik APP Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Timbul No.34, RT.6/RW.5, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Politeknik APP Jakarta berdiri pada tanggal 13 Oktober 2014.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik APP Jakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik APP Jakarta memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 3 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik APP Jakarta.

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Manajemen Logistik Industri ElektronikaD3
Manajemen Pemasaran Industri ElektronikaD3
Perdagangan Internasional Wilayah Asean dan RRTD3

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Politeknik APP Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Politeknik APP Jakarta: https://pmb.poltekapp.ac.id/ atau melalui Jalur Penerimaan Vokasi Industri (Jarvis) yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian di: https://jarvis.kemenperin.go.id/politeknik/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top