UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik ATI Makassar - Logo Politeknik ATI Makassar PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik ATI Makassar
Singkatan:-
Alamat:Jl. Sunu No.220, Suangga, Tallo
Kota/Kabupaten:Makassar
Provinsi:Sulawesi Selatan
Didirikan:13 Oktober 2014
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0411) 449609
Situs Web:https://atim.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik ATI Makassar Tahun Ajaran - Politeknik ATI Makassar merupakan salah lembaga pendidikan tinggi Negeri di bawah naungan Kementerian Perindustrian R.I. Politeknik ATI Makassar didirikan sejak tahun 1967 dengan nama Akademi Teknologi Industri Makassar dengan Surat Keputusan Menteri Perindustrian Dan Perdagangan No. 273/SK/M/1967, tanggal 28 April 1967, untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja perindustrian Kawasan Timur Indonesia. Lokasinya berada di Jl. Sunu No.220, Suangga, Tallo, Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik ATI Makassar mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik ATI Makassar memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 4 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik ATI Makassar.

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Teknik Manufaktur Industri AgroD3
Otomasi Sistem PermesinanD3
Teknik Industri AgroD3
Teknik Kimia MineralD3

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Politeknik ATI Makassar tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Politeknik ATI Makassar: https://sisformik.atim.ac.id/pmb/home atau melalui Jalur Penerimaan Vokasi Industri (Jarvis) yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian di: https://jarvis.kemenperin.go.id/politeknik/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top