UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Industri Logam Morowali (PILM) - Logo Politeknik Industri Logam Morowali (PILM) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Industri Logam Morowali
Singkatan:PILM
Alamat:Labota, Bahodopi
Kota/Kabupaten:Marowali
Provinsi:Sulawesi Tengah
Didirikan:31 Agustus 2016
Jumlah Fakultas:1
Telp:0853-4210-2597
Situs Web:https://pilm.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Industri Logam Morowali (PILM) Tahun Ajaran - Politeknik Industri Logam Morowali (PILM) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Sulawesi Tengah dan dibawah naungan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Lokasinya berada di Labota, Bahodopi, Marowali, Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Politeknik Industri Logam Morowali (PILM) berdiri pada tanggal 31 Agustus 2016.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Industri Logam Morowali (PILM) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Industri Logam Morowali (PILM) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 3 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Industri Logam Morowali (PILM).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Teknik Kimia MineralD3
Teknik Listrik dan InstalasiD3
Teknik Perawatan MesinD3

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Politeknik Industri Logam Morowali (PILM) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Politeknik Industri Logam Morowali (PILM): https://pilm.ac.id/category/penerimaan-mahasiswa-baru/ atau melalui Jalur Penerimaan Vokasi Industri (Jarvis) yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian di: https://jarvis.kemenperin.go.id/politeknik/.

3 comments :

  1. Permisi kak
    Format surat keterangan berbadan sehat dan tidak buta warna download filenya dimnana kak(alamat urlnya 😁)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan jika masih ada syarat lain mohon infonya kak 🙏

      Hapus
  2. Kak untuk persiapan ujian online Poli teknik industri logam Morowali yang di laksanakan secara online apakah ada undanganga grup atau bergabung di link, mohon infonya kak

    BalasHapus

 
Top