UNICEF


Cara Pendaftaran Online Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) Politeknik Pelayaran Sorong (Poltekpel Sorong) - Logo Politeknik Pelayaran Sorong (Poltekpel Sorong) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Pelayaran Sorong
Singkatan:Poltekpel Sorong
Alamat:Jl. Tanjung No.1, Saoka, Sorong Barat
Kota/Kabupaten:Sorong
Provinsi:Papua Barat
Didirikan:28 Desember 2018
Jumlah Fakultas:1
Telp:08114440839
Situs Web:http://www.poltekpel-sorong.ac.id/

Pendaftaran Online Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) Politeknik Pelayaran Sorong (Poltekpel Sorong) Tahun Ajaran - Politeknik Pelayaran Sorong (Poltekpel Sorong) merupakan salah satu kampus favorit calon taruna baru di Papua Barat. Lokasinya berada di Jl. Tanjung No.1, Saoka, Sorong Barat, Sorong, Provinsi Papua Barat, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon taruna baru. Sebagai informasi umum, Politeknik Pelayaran Sorong (Poltekpel Sorong) berdiri pada tanggal 28 Desember 2018.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Pelayaran Sorong (Poltekpel Sorong) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan taruna dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Pelayaran Sorong (Poltekpel Sorong) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 3 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Pelayaran Sorong (Poltekpel Sorong).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Manajemen Transportasi LautD3
Permesinan KapalD3
Studi NautikaD3

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi calon taruna yang tertarik masuk ke Politeknik Pelayaran Sorong (Poltekpel Sorong) tahun ajaran , silakan cek informasi di laman Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) Politeknik Pelayaran Sorong (Poltekpel Sorong): https://diklat.poltekpelsorong.ac.id/ atau melalui Seleksi Penerimaan Calon Taruna yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan di: https://sipencatar.dephub.go.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top