UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa (Polbangtan Gowa) - Logo Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa (Polbangtan Gowa) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa
Singkatan:Polbangtan Gowa
Alamat:Jl. Malino No.KM. 7, Romang Lompoa, Bontomarannu
Kota/Kabupaten:Gowa
Provinsi:Sulawesi Selatan
Didirikan:12 Februari 2018
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0411) 8210117
Situs Web:https://polbangtan-gowa.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa (Polbangtan Gowa) Tahun Ajaran - Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa (Polbangtan Gowa) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Sulawesi Selatan. Lokasinya berada di Jl. Malino No.KM. 7, Romang Lompoa, Bontomarannu, Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa (Polbangtan Gowa) berdiri pada tanggal 12 Februari 2018.

Dengan tenaga pengajar profesional, Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa (Polbangtan Gowa) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa (Polbangtan Gowa) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 4 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa (Polbangtan Gowa).

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Budidaya Tanaman HortikulturaD3
Budidaya TernakD3
Penyuluhan Peternakan dan Kesejahteraan HewanD4
Penyuluhan pertanian berkelanjutanD4

PENDAFTARAN ONLINE

Penerimaan Mahasiswa Baru Polbangtan Gowa terangkum di Pusdiktan (Pusat Pendidikan Pertanian). Lembaga Pendidikan Tinggi Vokasi Lingkup Kementerian Pertanian berkomitmen untuk mempersiapkan lulusan yang kompeten dan memiliki daya saing serta berjiwa kewirausahaan, dalam rangka mendukung kebijakan Kementrian Pertanian yang berimplikasi pada persaingan pasar kerja serta mendorong regenerasi petani yang maju, mandiri, dan modern.

Terdapat 8 jalur masuk PMB yang dibuka oleh Pusdiktan yaitu Jalur Undangan (SMK-PP/SMK Pertanian), Jalur Undangan (Anak Petani Berprestasi), Jalur Undangan (Kawasan Program Strategis Kementan), Jalur Undangan (Prasejahtera dan 3T), Jalur Tugas Belajar (PNS Pertanian Pusat/Daerah), Jalur Kerjasama, Jalur Umum, dan Jalur POSKM. Untuk informasi lengkap Pusdiktan silahkan buka laman: https://pmb.pusdiktan.id/

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa (Polbangtan Gowa) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa (Polbangtan Gowa): https://pmb.polbangtan-gowa.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top