UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN) Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN) PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Siber dan Sandi Negara
Singkatan:Poltek SSN
Alamat:Jl. Raya Haji Usa, Putat Nutug, Ciseeng, Putat Nutug
Kota/Kabupaten:Bogor
Provinsi:Jawa Barat
Didirikan:01 Agustus 2018
Jumlah Fakultas:1
Telp:(0251) 8541754
Situs Web:https://poltekssn.ac.id/

Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN) adalah Perguruan Tinggi Kedinasan yang diselenggarakan oleh Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Lokasinya berada di Jl. Raya Haji Usa, Putat Nutug, Ciseeng, Putat Nutug, Bogor, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN) berdiri pada tanggal 01 Agustus 2018.

DAFTAR PROGRAM STUDI

Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN) saat ini memiliki beberapa Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Program Studi
Program StudiJenjang
Rekayasa KriptografiD4
Rekayasa Perangkat Keras KriptografiD4
Rekayasa Keamanan SiberD4

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN): https://poltekssn.ac.id/pendaftaran/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top